foto-2.JPGBos pun turun ke jalan jadi pengecer dadakan

Rayakan Ultah Jualan Koran

Memperingati ulang tahun ke-7 Radar Cirebon, seluruh karyawan sekitar 90 orang tanpa kecuali dari redaksi, keuangan, iklan, pemasarahan dan percetakan, Rabu 20 Desember 2006 turun ke jalan menjual koran. Lokasi yang dipilih Gunungsari dan bunderan Kejaksan. Tidak tanggung-tanggung Direktur Radar Cirebon, Yanto S Utomo, Pimpinan umum Tommy Sudaryono dan Pemimpin Redaksi Abdul Malik ikut larut berjualan koran bersama seluruh karyawan. Acara jualan koran di pinggir jalan, yang dimulai dari pukul 08.00 sampai pukul 09.00 berjalan sukses. Dalam waktu satu setengah jam, setiap orang yang dijatah lima eksemplar berhasil menjual habis.

foto-4.JPG

Tiup…lilinnya…tiup lilinnya..sekarang juga…sekarang juga…

Usai berjualan koran, seluruh karyawan merayakan ulang tahun di Marina Restoran Yogya Grand. Acara tersebut cukup spesial karena dihadiri tamu dari Jakarta, putra Alm H H Mahtum Mastoem, yakni, Dwi Nurmawan yang menjabat komisaris. Dwi ditemani GM Sinar Glodok, Arif Badi Karyawan. Hadir pula Bupati Cirebon, Drs H Dedi Supardi MM.

Komisaris Radar Cirebon, Dwi Nurmawan mengucapkan selamat di usianya yang masih belia, Radar Cirebon sudah membuat gebrakan yang besar. Sebagai orang baru, Dwi berharap bisa mendapatkan dukungan dari seluruh karyawan untuk mengembangkan koran kedepan. Sebelum sambutan Direktur Radar Cirebon Yanto S Utomo, Redaktur Bahasa Moh Fauzi memimpin doa untuk Alm H Mahtum Mastoem.

Yanto S Utomo mengungkapkan, penjualan di pinggir jalan merupakan sebuah bentuk mengaji rasa kalau berjualan koran ternyata juga susah. Yanto juga menekankan tiga wasiat dari mendiang H Mahtum Mastoem yakni melakukan pekerjaan harus baik, memperhatikan kesejahteraan karyawan dan memperhatikan pertumbuhan koran.

Di tahun 2007, Yanto mengatakan, Radar Cirebon akan membuat gebrakan besar. Gebrakan itu adalah, dengan dibukanya Radar Subang, dan Radar Indramayu akan terpisah dengan format 12 halaman. Acara yang diselingi hiburan dengan player Handi itu, karyawan bersuka cita, dan acara berakhir sekitar pukul 13.30.(*)

0 Responses to “ulang tahun”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




December 2016
M T W T F S S
« May    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Flickr Photos

6922

untitled

Coigach

More Photos

Top Posts


%d bloggers like this: